Jogosuroboyo.com,Serah terima jabatan pucuk pimpinan Polres Blitar Kota hari ini resmi dilaksanakan. Hari Kamis tanggal 21 November 2019 jabatan Kapolres Blitar Kota dari pejabat lama AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si resmi diserahkan kepada pejabat baru AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH. Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Blitar Kota dan Kapolres lainnya bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim. Upacara Sertijab ini di pimpin Langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si dan diikuti juga oleh Pejabat Utama Polda Jatim dan Para Kapolres Se-Jawa Timur.

Polres Blitar Kota resmi dipimpin AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim sedangkan AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si menempati jabatan baru dan bertugas sebagai Kapolres Lumajang. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi inovasi dan dedikasi pejabat yang lama terhadap Polda Jawa Timur. Kepada Kapolres yang baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru sehingga bisa dan mampu mengemban tugas sebaik baiknya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta bisa memotivasi anggota lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan prestasinya.

Diharapkan pejabat-pejabat baru yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan memegang teguh amanah jabatan yang diterimanya.*(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here