HaloDinia.Net,- Lampung Utara.

Menjelang lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat sejajaran Polda Lampung dalam rangka Ulang Tahun Lalulintas Ke 64 , Pocil Polres Lampung Utara melakukan persiapan dengan latihan peragaan untuk tampil sebagai peserta lomba di lapangan apel mapolres setempat. Senin (16/9/19).

Sebanyak 33 Pocil Polres Lampung Utara menunjukan aksinya di hadapan Kapolres Lampung Utara AKBP Budmina Sulaksono, S.I.K. dan personil Polres Lampung Utara sebagai bahan perbaikan sebelum tampil di ajang perlombaan peragaan pocil gelombang V di Gedung Pramuka pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

Kapolres Lampung Utara dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Pocil, atas latihan dan kerja keras sehingga kedepan, saat ajang perlombaan dapat menampilkan yang terbaik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk meraih juara dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tingkat jajaran Polda Lampung,” kata AKBP budiman.

Lanjut kapolres, masih ada beberapa hari sebelum perlombaan dimulai agar betul-betul disiapkan apa yang harus disiapkan, mulai dari kesehatan, fisik dan pakaian agar pada saat tampil hasilnya bisa memuaskan.

“Diharapkan dukungan dari para pelatih, orang tua dan guru, sehingga mudahan-mudahan mereka mampu memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budmina Sulaksono, S.I.K.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here