HaloDunia.Net,- Lampung Utara.
Dalam rangka persiapan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Wisata Lembah Bambu Kuning, Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Kamis (05/09/2019).

Firman, selaku pengelola wisata Lembah Bambu Kuning saat di temui di lokasi kolam renang, menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan untuk perayaan HUT ke-5 yang akan dirayangkan pada tanggal (20/09) mendatang.

“Ini kita lagi membangun tempat baru untuk pengunjung yang suka Selfi, dan nanti di tanggal 20 September ini, kita rayakan Hari Ulang Tahun ke-5, kita promosikan kolam renang kita untuk para pengunjung, untuk masyarakat sekitar kita gratiskan dan untuk yang dari luar kita kasih diskon, dan sudah ada lebaku aquatik club (pembelajaran renang) terbuka untuk umum, “kata Firman.

Lanjut, firman berencana untuk memeriahkan HUT ke-5 tersebut dengan mengadakan berbagai jenis perlombaan. “Rencananya ada perlombaan untuk memperebutkan hadiah menarik dari Kami, seperti lomba Spot foto yang obyeknya sekitar lokasi ini, game-game, dan event menarik lainnya, “jelasnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa di Wisata Lembah Bambu Kuning memiliki Aula untuk pertemuan yang dapat menampung sekitar 50 orang, seminar, arisan, family gathering, outbound terbuka dengan pendukung penunjang yang sudah diperiapkan, serta Lapangan Futsal. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here