Tiga Pilar Desa Sanenrejo Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

0
4

Tempurejo / Polres Jember – Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 Desa Sanenrejo, Tiga Pilar desa serta satgas Covid Desa Sanenrejo melaksanakan pembahasan dan koordinasi terkait peningkatan kemampuan dan semangat anggota satgas covid-19 dalam menjalankan tugasnya. Senen (07/09 /2020).

Selain tiga pilar Sanenrejo, Rapat yang digelar di balai desa Sanenrejo tersebut dihadiri oleh 35 orang satgas covid desa.

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Sanenrejo ini kami membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu ditingkatkan serta Sosialisasi Inpres no 6 Th 2020”, Ucap Bripka Yuke DD selaku Babinmas Desa Sanenrejo

“Selain dari materi pokok pembahasan covid-19, tadi juga dilaksanakan pembagian masker dan yg prinsip adalah kita harus melaksanakan 3 M, yaitu Mencuci Tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya berharap, setelah giat ini kemampuan satgas covid-19 bisa meningkat, dan bisa memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Tempurejo, khususnya Desa Sanenrejo” harap Babinmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here