Polsek Mayang Tertibkan Nasabah Bank BRI Yang Tak Pakai Masker

0
10

Polsek Mayang – Polres Jember : Pandemi covid-19 belum berakhir, masih banyak masyarakat yang belum sadar untuk menggunakan masker, kondisi seperti ini mempermudah penyebaran virus corona ditengah – tengah masyarakat. Pemerintah sudah mengeluarkan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona.

Menindak lanjuti Inpres No. 6 tahun 2020, hari ini, Polsek Mayang hari ini melaksanakan penertiban terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker di Bank BRI Unit Mayang Jalan Raung Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Kamis (3/9/2020).

Petugas penertiban :

  1. KANIT SABHARA Polsek Mayang IPTU SUGIANTO. SH,
  2. PS Kanit binmas Polsek mayang AIPTU HERU CAKRA
  3. PENGDA HADI SUTRISNO.
  4. Koramil Mayang SERDA HARSONO.
  5. Kecamatan Mayang SatPol PP AGUS HP, HENDRIK dan SLAMET.

“Kegiatan ini, adalah peningkatan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan terhadap masyarakat terkait pencegahan dan pengendalian virus Corona/coviD 19 dengan motto BERSATU MELAWAN COVID19, ” kata Kanit Sabhara Iptu Sugiyanto, SH.

“Kami memberi teguran disiplin kepada Nasabah bank BRI yang tidak memakai masker, yang bersangkutan kami beri sanksi PUSH UP sebanyak 10 kali karena penggunaan masker adalah langkah yang tepat untuk hindari COVID19, dengan menggunakan masker melindungi dari virus atau tertular penyakit dari orang lain hal tesebut menjadi faktor menentukan dalam mencegah penyebaran virus Corona,”tambahnya.

(hm/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here