Kekompakan Tiga Pilar Tempurejo Dalam lakukan penindakan pendisiplinan penggunaan masker sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020

0
4

Tempurejo / Polres Jember : Tiga pilar Desa Curahnongko Aiptu Dodik EP melaksanakan Giat penindakan disiplin penggunaan masker berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 kepada masyarakat Ds. Curahnongko Kecamatan Tempurejo kab Jember, Selasa (01/09/2020)

Adapun Sasaran kegiatan pada Warga Masyarakat di pertokoan dan pasar di Ds. Curahnongko yang tidak menggunakan Masker / Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Dari hasil penindakan pendisiplinan masih banyak masyarakat yg ditemui belum menggunakan masker di Pasar dan pertokoan Ds. Curahnongko dan dilakukan penindakan oleh petugas dengan cara memberikan teguran secara humanis dan diberikan surat teguran tertulis kemudian petugas mengajak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan covid-19 agar tidak mengulangi pelanggaran tersebut serta lebih mengutamakan penggunaan masker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari selama masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Personil yg melaksanakan kegiatan sbb :
1. Kapospol Wonoasri
2. Babinmas Desa Curahnongko
3. Babinsa Desa Curahnongko
4. Perangkat desa Curahnongko

“Penindakan dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat yang sedang beraktivitas, serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum kecamatan Tempurejo khususnya” ujar Babinmas (HS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here