Pendisiplinan Penggunaan Masker, Polsek Mayang Tertibkan Karyawan Gudang Tembakau PT Tempurejo Mayang

0
7

Polsek Mayang – Polres Jember : Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan tentang virus corona covid-19, Polsek Mayang menertibkan karyawan gudang tembakau PT Tempurejo Jalan Taman Makam Pahlawan No.36 Desa Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Kamis (27/08/2020).

Petugas Pelaksana Pendisiplinan :

  1. Kapolsek Mayang IPTU BEJUL NASUTION. SH bersama Anggota.
  2. Danramil Mayang KAPTEN CHB ALIYIL ABROR, bersama Anggota.
  3. AJIB Sip Camat Mayang bersama Staf Kecamatan.

“Maksud dan tujuan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di gudang tembakau PT Tempurejo ini adalah untuk mencegah penyebaran virus corona, karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir, “kata Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution SH.

“Kegiatan kali ini, kami melaksanakan sosialisasi Jatim bermasker Jember sehat dan penerapan protokol kesehatan serta adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat mayang lebih khusus karyawan gudang,

“Kami bersama Muspika Mayang akan terus mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, dan Alhamdulillah seluruh karyawan PT Tempurejo semuanya sudah menggunakan masker dan mematyhi protokol kesehatan seperti yang kita inginkan, semoga kedepanya karyawan gudang tembakau PT Tempurejo tidak ada yang terpapar covid-19, “tandasnya.

(hm/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here