Polsek Mayang Amankan Kunjungan Dr. Hj. Siti Makrifah, SH. MH. MM, Di Yayasan Assalam Mayang Jember

0
8

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH bersama anggota melaksanakan pengamanan kunjungan Dr. Siti Makrifah, SH.MH.MM, ke Yayasan Assalam Dusun Krajan RT 1 / RW 10, Desa Sidomukti Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Minggu (23/08/2020).

Kunjungan Dr. Siti Makrifah, SH.MH.MM, ke Yayasan Assalam Mayang dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan SMK SAHI.

Kegiatan dihadiri dari berbagai kalangan kurang lebih 80 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Ustadz H. Saiful bahri selaku Ketua / Pembina Yayasan Assalam – Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

Turut hadir bersama rombongan Dr. Hj. Siti Makrifah, SH.MH.SH, antara lain :

  1. Bupati Jember, dr. Faida. MMR
  2. Kapolres Jember, AKBP. Aris Supriyono, S. I. K. Ms.I
  3. Letkol Inf. Laode M. Nurdin
  4. Kementrian Agama, Dr. H. Basnang
  5. Wakil Kefua SAHI, Hj. Utari
  6. Sekjen DPP SAHI, Drs. Agus Zakaria
  7. Ketua DPP SAHI Jatim, Abdul kholiq
  8. Muspika Mayang
  9. Kades Sidomukti
  10. Ketua sekakigus Pembina Yayasan Assalam, H. Saiful bahri

“Dalam sambutanya Ketua / Pembina Yayasan Assalam, H. Saiful bahri,mengucapkan terima kasih kepada Dr. Hj. Siti makrifah dan Bupati Jember, yang telah hadir dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan SMK SAHI di Sidomukti, semoga dapat membantu pendidikan yang lebih terampil dan maju,” katanya.

“Bupati Jember, dr. Faida. MMR, juga menyampaikan, pemerintah jember mengucapkan selamat kepada yayasan Assalam yang akan di bangun SMK SAHI semoga dalam perjalananya mendapatkan dukungan dari lingkungan sehingga pada akhirnya pendidikan SMK dapat menyentuh di lapisan bawah,” kata Fiada.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina SAHI, Dr. Hj. Siti Makrifah, SH.MH.MM, menyampaikan berterima kasih kepada Penerintah Kabupaten Jember yang telah mendukung dalam sektor pendidikan khususnya SMK dan bisa segera di urus terkait surat2 perijinan dalam pembangunan SMK kemudian di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan SMK SAHI oleh Dr. Hj. Siti Makrifah, SH.MH.MM, ” tuturnya.

Perwira pengendali pengamanan kunjungan, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH menyampaikan, ” pengamanan kunjungan kali ini, dibantu beberapa personil dari Polres Jember dan Koramil Mayang, bantuan pengamanan ini tentunya bertujuan untuk kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut, dan Alhamdulillah, kegiatan mulai dari awal hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kami, ” pungkasnya.

(hm/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here