Kapolsek Mayang Dampingi Anggota DPR Provinsi Jatim, Beri Bantuan Korban Kebakaran

0
12

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Bripka Agus dwi wahyudi mendampingi anggota DPRD Provinsi Jatim dapil V Drs. Satib, M. Si dari fraksi Gerindra menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran rumah, di dusun krajan Rt 04 Rw 01 desa tegalrejo kecamatan mayang Kabupaten jember, Sabtu (22/08/2020).

Hadir dalam penyerahan bantuan :

  1. Drs. Satib, M. Si ( Anggota DPRD Provinsi jatim dapil V )
  2. Nurul wari ( Kepala desa tegalrejo )
    3 Iptu Bejul Nasution, SH ( kapolsek mayang)
    4 Bripka Agus dwi wahyudi ( BBKTM desa tegalrejo)

Adapun warga yang mendapat bantuan antara lain :

  1. Ahmad ansori / 35 tahun / pekerjaan wiraswasta
  2. Maimunah / 60 tahun / pekerjaan pedagang

Bantuan yang diberikan anggota DPRD Provinsi jatim dapil V fraksi gerindra Drs. Satib, M. Si kepada korban rumah terbakar An. Ahmad ansori dan ibu maimunah tersebut berupa uang tunai, kekurangan material bahan bangunan berupa kayu dan membantu pembiayaan dalam hal ongkos tukang.

Di lokasi penyerahan bantuan, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH mengatakan “maksud dan tujuan pemberian bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi jatim dapil V fraksi gerindra Drs. Satib, M. Si kepada kedua warga korban kebakaran dikarenakan keadaan ekonomi kedua orang tersebut kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan yang pasti serta perbaikan rumah agar cepat terselesaikan sehingga dapat segera ditempati kembali, ” pungkasnya.

Pihak pemberi bantuan, Drs. Satib.,M.Si juga menyampaikan, “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan pembangunan rumahnya cepat selesai agar rumahnya bisa segera ditempati, saya juga meminta kepada warga agar pada saat memasuki masa pemilihan baik bupati maupun kepala desa untuk memilih sesuai dengan hati dan tidak terpengaruh dengan pemberian uang dari calon bupati maupun calon kepala desa, ” tuturnya.

(hm/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here