TINGKATKAN KEPEDULIAN DALAM PENANGANAN COVID-19 TNI-POLRI GELAR BAKSOS

0
8

Polsek Patrang,Polres Jember-Penyaluran Bantuan Sembako di Rambaan Selatan Kelurahan Jember Lor Kec Patrang Kab Jember oleh TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu Pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 yang di hadiri Kolonel inf Antonius Yoyok Pranowo ( Danbrig Raider 9 / 2 Kostrad ) selaku Penanggung Jawab, letkol Inf Arif Munawar.SE,.MM ( Kasbrig Raider 9/2 Kostrad ),Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.S.Sos.,M.I.Pol ( Dandim 0824 Jember ) dan Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra.,S.H.,S.I.K. ,S.Med.Kom serta Danramil Patrang Kapten Inf Sumariyono dan Anggota Brigif Raider 9/2 Kostrad dan Anggota Polres Jember dan Anggota Polsek Patrang.

Sebanyak 100 Paket sembako Kepada warga yang kurang mampu sebagai langkah Penanganan Covid-19 terhadap keluarga yang terdampak.

Di ungkapkan oleh Danbrig Raider 9/2 Kostrad Kolonel Antonius Yoyok Pranowo kita harus jalin Komunikasi yang baik antara Aparat dengan masyarakat karena dengan bersama kita bisa melewati masa sulit dengan Kebersamaan akan memupuk hidup rukun dan bersaudara, untuk itu semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup masyarakat.selain itu kami berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan untuk bisa mencegah atau menangkal meluasnya penyebaran virus Corona, Karena kalau masyarakat memiliki Kesadaran Kuat untuk mematuhi Protokol Kesehatan artinya masyarakat sudah berperan aktif untuk memerangi Virus Corona bersama sama dan Covid-19 akan berlalu dari Kehidupan kita.

Sementara itu Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra,S.H.,S.I.K.,S.Med.Kom. Menegaskan bahwa Bakti Sosial ini sudah Beberapa Kali nya kita laksanakan di tempat yang berbeda Sinergi TNI-POLRI makin nampak Solid dalam menyalurkan Bantuan terhadap masyarakat.Kepedulian TNI-POLRI merupakan Wujud Polri dalam membangun Kemitraan bersama masyarakat.

Disamping itu Waka Polres Jember juga mengingatkan agar warga selalu Jaga Kebersihan lingkungan dan Mematuhi Protokol Kesehatan, Karena Kita bisa melindungi hidup kita dari Corona dengan Disiplin Protokol Kesehatan utamanya Dengan memakai Masker,Rajin Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Jaga Jarak Pungkasnya ( Ibnu/Ptr ) # PolresJember #PolriPromoter #TNIPolriBersamaRakyat #PolriCegahCorona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here