BHABINKAMTIBMAS JEMBER LOR PATRANG PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI ACARA PERNIKAHAN

0
11

Polsek Patrang,Polres Jember – Sejumlah daerah di wilayah Jember telah memperbolehkan warganya untuk menggelar resepsi pernikahan, dengan syarat acara itu diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,hal tersebut di Ungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Wibisono Jember Lor Patrang Pada Kamis tanggal 06 Agustus 2020 di Jl.Bungur lingkunganTegal rejo, Kel. Jember lor Kec Patrang Kab Jember.

Yang mana Saat itu Bayu langsung bertatap muka dan melakukan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Bapak Sriono yang melaksanakan Pernikahan.

Bayu menyampaikan bahwa Kegiatan Pernikahan harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan ,Hand Sanitizer,Serta himbauan kepada undangan untuk menggunakan masker saat menghadiri acara pesta pernikahan,jaga Jarak dan tak lupa pula menyampaikan untuk tidak bersalaman dengan Kedua Mempelai dan satu sama lainnya ucap Bayu.

Selain itu bayu juga Bayu menegaskan untuk tidak melaksanakan acara prasmanan, Pada acara pernikahan tersebut, sedangkan untuk memberikan bingkisan makanan kami Persilahkan tegas Bayu. ( Ibnu/Ptr.) #PolresJember #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here