Polsek Mayang Gencarkan Sosialisasi Penggunaan Masker

0
11

Polsek Mayang – Polres Jember : Polsek Mayang bersama Tiga Pilar menggelar Sosialisasi Penggunaan Masker di kawasan Pasar Mayang Jalan Raung Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Senin (03/07/2020).

Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution, SH mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi COVID-19.

“Sosialisasi ditujukan baik untuk pengunjung maupun para pedagang. Kami bersama Tiga Pilar mengedukasi semua kalangan yang ada di Pasar Mayang, kami keliling mulai dari pertokoan yang ada didepan Pasar, tukang becak, Bank BRI, pedagang ayam potong, sampai kepada pedagang yang ada didalam Pasar Mayang,” tuturnya.

“Tak hanya di areal Pasar, kami juga menghimbau toko Indomaret yang lokasinya berdekatan dengan Pasar Mayang agar memasang tempat cuci tangan yang disediakan untuk masyarakat yang hendak berbelanja di toko tersebut,” tambahnya.

“Sosialisasi ini merupakan upaya Polsek Mayang Polres Jember bersama Tiga Pilar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(hm/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here