MUSPIKA PATRANG GELAR SILATURAHMI KE PONPES AL-QODIRI BERSAMA KAPOLSEK PATRANG

0
8

Polsek Patrang,Polres Jember-Pelaksanaan Pilkada Jember yang akan di Gelar Pada 9 Desember 2020 menuai Reaksi dari Muspika Patrang dalam mewujudkan Kondusifitas wilayah Jember secara umum.

Pesta Demokrasi bukan lah Hal yang asing bagi kita dalam mewujudkan Masa Depan Daerah untuk memiliki Figur Pemimpin Daerah yang menjadi Pilihan Rakyat,Namun Demikian Berbagai Kepentingan dari masing masing Calon akan melepaskan Jurus Politik nya masing-masing untuk memperoleh Suara terbanyak,tentunya hal tersebut akan memicu berbagai Permasalahan yang sangat Kompleks dalam Persaingan.

Untuk itu Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya bersama Muspika Patrang Melakasanakan Kunjungan di sejumlah Tokoh Agama di wilayah Patrang salah Satunya di Ponpes Al Qodiri Pada Kamis 23 Juli 2020 di Jl Manggar Gebang.

Kunjungan tersebut di laksanakan sebagai Upaya untuk menciptakan Kondusifitas wilayah Patrang dan Jember secara umum,dengan memohon Bantuan Kepada Pihak Pengelola dan Sesepuh Ponpes Al- Qodiri untuk mendukung Pilkada yang aman dan Damai.

Dalam Kunjungan Tersebut Kapolsek Patrang menegaskan bahwa Pihaknya bersama Jajaran Muspika akan Netral dalam Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada Jember 2020 dan Akan mengamankan mulai dari Tahapan Awal sampai Terpilihnya Bupati terpilih dan Pelantikan Bupati terpilih untuk itu saya bersama Jajaran Musipka berharap Agar Sejumlah tokoh Agama dan masyarakat untuk sama sama menciptakan Pilkada yang Aman.

Selain itu Juga Kapolsek Patrang menjelaskan Apabila ada pelanggaran dalam Tahapan Pilkada Jember agar masyarakat menggunakan mekanisme yang ada dan jangan ada benturan Fisik atau main Hakim Sendiri, Karena Pilkada ini merupakan Pesta Demokrasi yang harus kita sambut dengan memberikan suasana Kebahagian,Namanya Saja sudah Pesta ea di situ sudah Jelas Kalau Pesta itu kan harus Bahagia bukan sebaliknya cetus Agus.

Sementara Pihak Ponpes Al Qodiri mengungkapkan Pilkada hanya meruapakan sarana atau alat, bukan tujuan akhir. Sehingga, momentum Pilkada harus tetap dijadikan sebagai upaya dalam menebar sebanyak mungkin manfaat dan maslahat bagi warga Jember, maupun kepentingan seluruh umat . utama nya untuk tetap menjaga Keamanan wilayah Jember secara umum untuk itu Kami selaku Pengurus Ponpes Al Qodiri akan mendukung sepenuhnya Pilkada Jember Dengan Aman, ujar Usman Kholil ( Ibnu/ Ptr )# PolresJember #Jemberdamai #LH87 #BagimuNegri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here