Patroli Dialogis Polsek Mayang Sasar Tempat Nongkrong, Minta Protokol Kesehatan Diterapkan

0
3

Polsek Mayang – Polres Jember :Penerapan protokol kesehatan makin massif dilakukan oleh Aparat Kepolisian, yang menyisir sejumlah tempat berkumpulnya warga di wilayah Hukum Polsek Mayang, Senin malam (29/6/2020).

Petugas Patroli Polsek Mayang, dalam melakukan Patroli dialogis percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, meminta kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan cara mengenakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

Kanit Binmas Aiptu Heru Cakra Buana selaku Perwira Pengendali Patroli mengatakan, “Saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, dari data yang ada, masih banyak yang terpapar, kita tidak boleh tinggal diam, kita harus mendisiplinkan masyarakat agar terhindar dari Pandemi Covid 19 ini,” Tuturnya.

“Malam ini, kita beri himbauan dan bahkan melaksanakan tindakan, minimal teguran atau juga bisa berupa sanksi bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, semua itu kita lakukan dengan harapan kita akan putuskan mata rantai perkembangan Covid 19 di wilayah Kecamatan Mayang, ” Imbuhnya.

(humas mayang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here