KEGIATAN REPIED TEST DAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN PARA PEDAGANG DIPASAR KALISAT UNTUK MENUJU NEW NORMAL.

0
16

Muspika Kalisat bersama Mantri Pasar Kalisat pada hari Selasa Tanggal 30 Juni 2020 mengunjungi kegiatan Rapied Test di Pasar Kalisat serta menghimbau kepada masyarakat pedagang untuk tetap melakukan aturan sesuai Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Petugas yang melakukan pengetesan Rapied Test dari Puskesmas Kalisat beserta relawan covid-19 melakukan penyemprota Disinfektan.

Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan penyemprotan Disinfektan, mengingat kegiatan di pasar Kalisat kecenderungannya bagi pedagang dan juga warga masyarakat yang akan belanja pasti akan melakukan kerumunan sehingga penekanan himbauan untuk mentaati standart Protokol Kesehatan harus dilakukan dan menyadarkan para pedagang dan warga masyarakat yang akan berbelanja, yang lebih utama himbauan menggunakan masker bagi masing masing orang yang datang ke pasar Kalisat.

Kegiatan rapied Test dan himbauan wajib melaksanakan aturan sesuai Protokol Kesehatan selalu di tekankan karena syarat mutlak menuju New Normal yang artinya Masyarakat bisa melakukan kegiatan atau aktifitas seperti biasanya tetapi harus patuh dengan aturan yang mewajibkan untuk melakukan aturan yang sesuai Protokol Kesehatan yang meliputi Menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Kapolsek Kalisat AKP SUKARI SH MH menghimbau dan menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar supaya mentaati aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here