JELANG HARI BHAYANGKARA KE-74 BHABINKAMTIBMAS POLSEK PATRANG PERKUAT KEMITRAAN BERSAMA FKPM KELURAHAN GEBANG

0
7

Polsek Patrang,Polres Jember- Menjelang Hari Bhayangkara yang ke 74 Bhabinkamtibmas Kel Gebang Aipda Agus Haryanto bersama tiga Pilar melaksanakan Sambang dan memberikan Binluh Kepada FKPM Kel Gebang Pada Kamis 25 Juni 2020 di Pendopo Kelurahan Gebang Kec Patrang Kab Jember.

Polri sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan di negeri tercinta ini akan selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara Optimal.

Untuk menjawab tantangan Polri dengan menitik beratkan pada pola perpolisian yang berorientasi pemecahan masalah dan kemitraan secara produktif dengan mengutamakan pencegahan masalah kejahatan dengan menjungjung tinggi HAM.

Dengan maksud agar Polri mendapatkan Kepercayaan dalam hal mengatasi Permasalah yang ada di wilayah nya terlebih di tengah Pandemi Covid-19 ini yang tidak serta Merta menjadi tanggung Jawab Kepolisian dalam menciptakan Kondusifitas wilayah akan tetapi menjadi tanggung Jawab bersama.

Merebaknya Virus Covid-19 menjadi Pemikiran semua Pihak untuk itu agar kita dan seluruh masyarakat Gebang bisa terselamatkan dari Penyebaran Virus Corona agar semua Anggota FKPM ikut serta dalam mensosialisasikan dan mematuhi Protokol Kesehatan Karena jalan satu satunya yang paling efektif adalah mematuhi Protokol Kesehatan yaitu membiasakan Disiplin memakai masker , Disiplin Cuci tangan,serta Jaga Jarak.

Lebih Jauh lagi Agus Juga menjelaskan bahwa Peran Aktif FKPM dalam menjalankan Fungsinya untuk membantu Polri dalam Rangka mewujudkan Keamanan harus sedini mungkin untuk mengantisipasinya artinya agar Anggota FKPM segera memberikan informasi apabila ada Permasalahan agar permasalahan tersebut bisa kita tindaklanjuti dengan cepat sehingga bisa segera kita atasi dan tidak melebar kemana-mana tegas Agus.

Sementara itu usai melaksanakan biluh juga dilanjutkan dengan rangkaian Pengukuhan Ketua FKPM H Sigit Rekso Bawono menggantikan Pak Djumali ( Alm ) bedasarkan hasil musyawarah bersama antara Anggota FKPM bersama Tiga Pilar.( Ibnu /Ptr ) #PolresJember #LH87 #BagimuNegri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here