Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Arjasa Giatkan Bhakti Sosial Religi

0
19

Tribratanews Polres Jember : Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember  melaksanakan bersih-bersih atau bakti sosial religi, di Masjid Jami At-Taqwa Desa Darsono Kecamatan Arjasa, Jember, Jumat Pagi (19/6/2020).

Sedikitnya 15 personil Polsek Arjasa terlibat dalam Aksi Bhakti Religi Jumat Barokah yang  dilakukan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 dengan tema ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif “.

Masing-masing anggota terlihat membawa peralatan korve, seperti sapu lidi, sosorok sampah, alat pel, cairan pembersih lantai, dan yang lainnya.

Area yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut meliputi seluruh masjid, bagian dalam, halaman, maupun di sekitar kamar kecil dan tempat wudhu. Selain itu, menyapu jalan dan memunguti sampah di lingkungan sekitar Masjid  juga tak luput dilakukan oleh anggota Polsek Arjasa.

Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH menjelaskan, bakti sosial religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 secara  serentak dilakukan oleh Personil Polsek Jajaran Polres Jember.

”  Selain membersihkan masjid, masih banyak kegiatan sosial lain yang dilaksanakan Polsek Arjasa. Semua kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tahun ini  dilakukan agar dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, Jelasnya”.

Menurutnya kegiatan ini menunjukkan bahwa Jajaran Polsek Arjasa ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Selain aksi bersih–bersih juga ada bakti sosial lainya sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya membina hubungan baik dengan masyarakat.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa memberi contoh pada masyarakat Arjasa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

” Ini juga sebagai bentuk rasa peduli Polri terhadap lingkungan sekitar dalam menjaga kebersihan dan pola hidup sehat guna mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (Humas Arjasa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here