Bhabinkamtibmas Desa Kawangrejo Menyantuni Anak Yatim-piatu Di Gerakan Bakti Sosial HUT Bhayangkara 74

0
4

Polres Jember polsek Mumbulsari – Bhabinkamtibmas desa Kawangrejo kecamatan Mumbulsari Bripka Totok Widarto dan bersama-sama Babinsa Sertu Sugito serta nitizen info warga Kawangrejo (IWK), melakukan gerakan bakti sosial dengan menyantuni 30 anak yatim-piatu,Kamis malam (18/06/2020).

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut merupakan gerakan bakti sosial HUT Bhayangkara 74,yang mana santunan anak yatim-piatu tersebut dilakukan di mushola Al Barokah dusun Kajarejo desa kawangrejo kecamatan Mumbulsari dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

KapolsekMumbulsari AKP Heri Supadmo,S.H sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh salah satu bhabinkamtibmasnya tersebut.
Di HUT Bhayangkara 74 polri mempunyai program gerakan bakti Sosial yang bisa mempererat jalinan silaturahmi polri dengan masyarakat, terlebih Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polri untuk ciptakan situasi Kamtibmas,ujarnya.

Setelah menerima santunan dari Bripka Totok Widarto tampak raut kegembiraan dari wajah anak-anak yatim piatu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta nitizen IWK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here