Kampung Tangguh Semeru Desa Wonoasri sebagai upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 Dikunjungi Tim Polres Jember

0
13

Tempurejo / Polres Jember –Polsek Tempurejo . Dalam upaya menghadapi, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona maupun percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19 dengan membentuk “Kampung Tangguh Semeru Desa Wonoasri ”, Siang ini supervisi Polres Jember Covid-19 (Kampung Tangguh Semeru) yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jember AKP Yuliati Suviani, SH. dengan didampingi anggota KTS Covid-19 Polres Jember melakukan kunjungan Supervisi sekaligus melakukan peninjauan “ Kampung Tangguh Semeru Covid-19 ” di Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo , Kabupaten Jember, Minggu (14/06/2020) siang.

Kapolsek Tempurejo M Zuhri S.H meyambut Rombongan Supervisi dari Polres Jember dengan di ikuti perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa , Tim Medis dari Puskesmas Tempurejo , Satgas Covid 19 dan relawan gugus tugas Covid-19 Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember.

AKP Yuliati Suviani ,SH. selaku yang mewakili Ka. Tim Supervisi Kampung Tangguh Semeru Covid-19 di Kecamatan Tempurejo menekankan agar fokus terhadap penurunan jumlah korban positif COVID-19. Eleminir dampak sosial dan ekonomi dari persebaran COVID-19, terapkan Kampung Tangguh Semeru Covid-19 sesuai skema yang sudah dikonsepkan dan bentuk tim yang tangguh.

Supervisi tersebut dilaksanakan untuk asistensi dan mengevaluasi keberadaan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Covid19 diwilayah Tempurejo yaitu di Posko KTS Covid-19 Dusun Kraton , Desa Wonoasri kecamatan Tempurejo

Selesai memberikan arahan, AKP Yuliati Suviani ,SH. bersama tim supervisi mengecek kesiapan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Covid-19 baik admintrasi/data maupun kelengkapan lainnya yang ada di Kampung Tangguh Semeru Covid-19 Kecamatan Tempurejo tersebut.

Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S.H menerangkan bahwa selama kegiatan Supervisi dari Polres Jember tersebut untuk posko kampung tangguh Semeru Covid-19 di wilayahnya sudah memenuhi syarat baik dari petugas, sarana dan prasarana serta administrasi maupun data,”ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here