KABAG SUMDA POLRES JEMBER OPTIMALKAN KAMPUNG TANGGUH UNTUK PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19

0
15

Polsek Patrang,Polres Jember-Terdapatnya 3 Kampung Tangguh di wilayah Patrang mendapat Kunjungan dari PJU Polres Jember,Kabag Sumda Polres Jember Kompol Sujadmiarto,S.H. bersama Rombongan Pada Sabtu 13 Juni 2020.

Masing masing Kampung Tangguh yang berada di wilayah Patrang di Supervisi oleh Kabag Sumda Polres Jember,dari Ke tiga Kampung Tangguh tersebut di antaranya:
1.Kampung Tangguh LawGriez Jl.Manggis no 4 Rw 10 Kel Jember lor Patrang.
2.Kampung Tangguh Perum Pesona Regensy jl.Selamet Riyadi Patrang
3.Pesantren Tangguh Alqodiri Jl.Manggar Kel Gebang.

Maksud dan tujuan di adakan nya Supervisi tersebut untuk mengetahui Kondisi atau Keberadaan Kampung Tangguh tersebut apakah sudah sesuai di SOP Protokol Kesehatan dan tersedianya Sarana dan Prasarana yang memadai, sehingga tehnis pelaksana dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat yang terdampak Covid19 segera mendapatkan bantuan atau pertolongan.

Disamping itu Juga Kabag Sumda menegaskan,Kampung Tangguh merupakan Progam unggulan Kapolda Jatim dalam memberikan Pelayanan dan Penanganan Korban Positif corona dan Percepatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona dan sebagai Kontrol warga apabila ada warga yang memiliki suhu badan diatas 37 derajat Celcius. Tegas Kabag Sumda Polres Jember (Ibnu/Ptr) # PolresJember #DisiplinPolaHidupBaru #PolriCegahCorona #LH87 #BagimuNegri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here