Peduli Warga Terdampak, Polsek Arjasa Gandeng Donatur Lanjutkan Program Jumat Berkah

0
8

Tribratanews Polres Jember : Jumat Berkah masih berlanjut, Kepolisian Sektor Arjasa menggandeng para dermawan dan relawan peduli Covid 19 untuk kesekian kalinya berbagi sedekah paket masi kotak siap saji sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi Corona Virus Disease ( Covid 19 ).

Dalam Aksi kemanusian kali ini, Polsek Arjasa berbagi sedekah bersama donatur dan relawan yang bekerja sama dengan Masjid sebagai titik distribusi bantuan sosial nasi kotak tersebut . Kemudian Pihak Takmir Masjid yang membagikan kepada jamaah atau masyarakat yang membutuhkan makanan. Tujuannya untuk mendorong sekaligus membantu menghidupkan fungsi sosial masjid di Wilayah Kecamatan Arjasa.

“ Hari ini Kami menyalurkan 75 Makanan Nasi Kotak Siap Saji Bagi Warga Terdampak di sekitar Masjid Mistahur Rohma Dusun Antokan Desa Candijati, Teknis pembagian nasi kotak ini dilakukan secara protokoler kesehatan dengan menerjunkan sejumlah anggota Polri dan Relawan untuk menghindari kerumunan”, Ujar Kanit Sabhara Iptu. Kusmiyanto. Jumat Siang ( 12/06/2020).

Lebih lanjut Pihaknya mengatakan jika Polsek Arjasa akan menggandeng donatur bebas berbasis philantropi religi ( Kedermawanan Umat ) yang memiliki kepedulian yang sama karena ini murni gerakan kemanusiaan.

” Semoga ke depannya bisa bertambah banyak masjid yang dijadikan sebagai titik distribusi sehingga bertambah banyak warga terdampak yang mendapat manfaat dari program Jumat Berbagi Berkah ,” Pungkasnya. ( Humas Arjasa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here