PERANGI COVID-19 KAPOLSEK PATRANG BERSAMA PUSKESMAS BANJAR SENGON GELAR RAPID TES TERHADAP PELAKU PASAR GEBANG DAN PASAR LOAK GEBANG

0
15

Polsek Patrang,Polres Jember-Penyebaran Virus Covid19 di Wilayah Jember dari hari ke hari makin menunjukkan Peningkatan,Lonjakan peningkatan tersebut Kata juru bicara Gugus Tugas COVID19 Gatot Triyono di lansir Antara Sabtu 6/6/2020.

Mendengar hal tersebut perlu kita mewaspadai agar tidak terjadi penambahan lagi,di ungkap oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,Saat menggelar Rapid tes bersama Puskesmas Banjar Sengon di Pasar Gebang dan Pasar loak Gebang Pada Sabtu 06 Juni 2020.

Sementara itu Kapolsek Patrang juga menegaskan bahwa Pihaknya juga jalani Rapid tes bersama warga.Rapid tes di lakukan secara masal yang di ikuti oleh 118 orang dari 120 orang,Pelaku Pasar Gebang dan Pasar loak Gebang berdasarkan data yang di himpun oleh Mantri Pasar.

Di Jelaskan Nya oleh Kapolsek Patrang,tujuan dari pemeriksaan massal ini untuk mempercepat penanganan kasus Corona. Sehingga warga yang tertular lebih cepat diketahui dan lebih Cepat untuk dilakukan Penanganan agar tidak menjangkiti warga Patrang Khususnya dan Jember secara umum.

Selain itu Kapolsek Juga menghimbau Kepada warga yang sedang menjalani Rapid tes Agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai aturan Pemerintah dalam menyambut New Normal membiasakan hidup dengan menggunakan masker sebagai Proteksi diri dan selalu Jaga Jarak saat berinteraksi dalam melakukan aktivitas dan senantiasa untuk menjaga Kebersihan lingkungan serta mencuci tangan dengan Sabun dan air mengalir tegas Kapolsek.(Ibnu/Ptr) #PolresJember #PolriAntisipasiCorona #LH87 #BagimuNegri #DisiplinPolaHidupBaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here