UNGKAP KASUS CURANMOR DI WILAYAH RAMBIPUJI

0
15

Anggota Reskrim bersama Anggota SPKT mendatangi adanya warga yang telah menangkap seorang laki-laki yang melakukan pencurian 1 unit sepeda motor. Ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara POLRI dengan masyarakatnya.

Di saat pemilik rumah sedang makan malam di pasar Rambipuji waktu kembali ke rumahnya ada ramai-ramai dan setelah di tanya bahwa sepeda motor Yamaha Yupiter dengan No.Pol : P-6682-ZY milik Sdr. ADI HARIYANTO yang beralamat di Dsn. Kereng Timur Ds. Gugut Kec. Rambipuji Kab. Jember yang terparkir di depan terasnya.

Pelaku ( MS ) masih berumur 14 th yang berpura-pura hendak memancing sebelumnya berboncengan dengan Sdr. RQ ( DPO ) dengan sepeda motor Honda Supra untuk memantau di sekitarnya. Pada saat melintas di Dsn. Jereng Timur di TSK ( MS ) mengetahui adanya sepeda motor yang terparkir dan suasana sepi sehingga berniat untuk melakukan pencurian sedangkan rekannya RQ menunggu di atas sepeda Supra miliknya.

Saat TSK menurunkan sepeda motor curian itu ada orang lewat dan melarikan diri serta bersembunyi di selokan rumah warga sehingga masyarakat berusaha mencari dan menemukannya sehingga warga menelpon Polsek untuk di infak lanjuti dan melaporkan ke Kapolsek terkait penangkapan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here