PELAKSANAAN RAPID TEST KEPADA PEDAGANG OLEH TIM MEDIS COVID-19 RAMBIPUJI

0
8

Pelaksanaan Rapid Test guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Muspika juga hadir guna memberikan semangat maupun dukungan kepada para Tim Medis Covid-19/(29-5-2020)

Adapun pelaksanaan Rapid Test Covid-19 ini bertempat di depan Kantor Pasar Rambipuji sehingga para pedagang yang ada dapat mengikuti Rapid Test dengan pengambilan Sempel darah sebanyak 164 orang yang melintas maupun pedagang yang ada. Dalam pengambilan Sempel Darah tersebut wara maupun pedagang di haruskan membawa e-KTP, BPJS serta menggunakan masker dan penerapan physical distancing tetap dilaksanakan agar kita bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Masyarakat Rambipuji dan sekitar Pasar sangat mendukung serta dari hasil Rapid Test di ketemukan ada 3 orang yang reaktif dan yang non Reaktif 161 orang. Sehingga dari Dokter Satya ( Ketua Gugus Tugas Covid-19 Rambipuji ) menyarankan kepada 3 orang itu untuk melakukan isolasi / karantina di rumah maupun di RSUD Dr. Soebandi Jember.

Besok akan dilaksanakan kembali kepada pedagang maupun warga masyarakat yang ada di Pasar Rambipuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here