BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 POLSEK PATRANG BERSAMA MUSPIKA PATRANG GELAR DAPUR UMUM

0
9

Polsek Patrang,Polres Jember- Seiring Berjalannya Waktu di tengah Pandemi Covid 19 ini berdampak sangat luar biasa terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap hal tersebut dapat mempengaruhi sektor Keamanan.

Upaya menyikapi Kondisi seperti ini tentu tidak lah mudah ,Karena Dampak dari Pandemi Covid 19 ini tidak hanya menghantam perekonomian masyarakat menengah dan Kebawah saja akan tetapi semua Lapisan masyarakat.

Masing masing Pemerintah dari tingkat paling atas sampai Kebawah mempunyai berbagai cara dalam membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat yang tidak mempunyai mata pencarian tetap.

Salah satu Wujud Kepedulian tersebut di Gelarnya Dapur umum TNI-POLRI yang di Gelar oleh Kapolsek Patrang bersama Muspika Patrang Pada Kamis 28 Mei 2020 di Ruang Parkir Kec Patrang.

Kegiatan Pelaksanaan Dapur umum tersebut meliputi Jajaran Polsek Patrang ,Koramil Patrang, Kecamatan Patrang dan Kelurahan Kec Patrang dan Relawan Covid19,mereka saling Bahu membahu dan Bekerjasama dalam menyediakan Perlengkapan dan Bahan bahan Pokok untuk meracik masakan siap saji.

Tampak Jelas Kapolsek Patrang bersama Muspika Patrang sedang meracik bumbu bumbu dapur yang akan di padukan dengan sayur sayuran dan lauk pauk sebagai bahan penyedap rasa yang di bantu oleh Lurah dan Relawan Covid 19 serta Anggota Polsek Patrang.

Di Ungkapkan langsung Oleh Kapolsek Patrang Kali ini kita akan bagikan sebanyak 200 kotak masakan siap saji dan kita bagikan kepada warga yang menyandang status kerja sebagai tukang Becak ,ojek,sopir angkutan umum dan Pedagang Kaki lima seperti kita ketahui sebelumnya kita juga pernah melaksanakan mungkin ini sudah yang ke tiga kalinya,Namun tujuan nya sama yaitu untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dengan Maksud sebagai upaya Polri menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat,baik di bidang kesehatan maupun menangani dampak sosial dan ekonomi yang timbul.

Disamping itu Juga merupakan instruksi Presiden dan menjadi penekanan khusus bagi Panglima TNI dan Kapolri yang segera memerintahkan jajarannya masing-masing untuk bahu-membahu membantu kesulitan masyarakat.tegas Agus,Kapolsek Patrang ( Ibnu/Ptr.) #PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #PolriBerantasCovid19 #Lebihbaikdirumahaja #LH87 #BagimuNegeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here