PENINJAUAN KAMPUNG TANGGUH OLEH MUSPIKA RAMBIPUJI

0
8

Muspika Rambipuji bersama-sama melakukan sidak terhadap pembuatan Kampung Tangguh dalam menangani Virus Covid-19 yang ada di Dsn. Krajan Ds. Kaliwining Kec. Rambipuji Kab. Jember(27-5-2020). Pelaksanaan kegiatan Kampung Tangguh ini bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 baik warga masyarakat setempat maupun pendatang yang melalui Kampung Tangguh tersebut.

Setiap warga yang melalui wilayah tersebut akan di lakukan pemeriksaan terhadap suhu badan yang melebihi 37,5 akan di lakukan isolasi yang sudah di buat oleh Karang Taruna Paramitha Yudha yang kemudian akan dilakukan pemerikasaan lebih lanjut oleh Tim Medis Covid-19 Rambipuji.

Tidak hanya itu saja pemuda yang ada diKampung Tangguh juga melakukan penyemprotan desinfektan dan haru menggunakan masker dalam melewati Kampung Tangguh.

Kapolsek Rambipuji AKP HARI PAMUJI, SH berpesan kepada pemuda yang menjaga pintu portal agar mencatat nama pengunjung ataupun warga yang melintas dengan menunjukkan e-KTP dan agar mencatat nama keluarga yang di kunjungi sehingga kita bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya itu saja jika ada Anggota Polri yang melanggar aturan segera melaporkan ke Polsek maupun ke Polres.

Dengan adanya kegiatan Kampung Tangguh ini masyarakat sangat berterima kasih dan penerapan ini tetap di jalankan selama pandemik Corona Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here