POLSEK PATRANG BERIKAN PENGAMANAN TERHADAP JAMAAH SHOLAT IDUL FITRI 1441 H

0
9

Polsek Patrang,Polres Jember- Pelaksanaan Shollat Idul Fitri 1441 H di wilayah Patrang berbeda dari tahun sebelumnya,Di tengah Pandemi Covid19 ini Jumlah Jamaahnya terbatas menyesuaikan dengan Kapasitas Masjid sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan Shaf makmum yang agak longgar untuk mencegah meluasnya penyebaran virus COVID-19.

Di samping itu tidak semua Masjid yang ada di wilayah Patrang menggelar Shollat idul Fitri hanya ada beberapa Masjid saja yang melaksanakannya di antaranya :

  1. Masjid Baitur Roja di Jalan Kenanga Kel Gebang Kec Patrang yang di Hadiri kurang lebih 500 Jamaah dengan Imam dan Khotib DR.H. Hobri S.Pd.
  2. Masjid Quba Jl.Manggar Kel Gebang Kec Patrang yang di hadiri kurang lebih 500 Jamaah dengan Imam dan Khotib KH.Zawawi Salim,M.Pd.
  3. Masjid Al-Mubarak di Jl.Selamet Riyadi Kel Patrang Yang di hadiri kurang lebih 200 Jamaah dengan Imam H.A.Hasan Halim dan Khotib A.Fauzan Adimah.

Nampak Sejumlah Aparat Kepolisian dari Sektor Patrang Pada Minggu tanggal 24 Mei 2020 terjun langsung memberikan Pengaman Ke masing masing Masjid yang melaksanakan Sholat idul Fitri yang di Kendalikan langsung oleh IPDA Sugiyono Selaku Pasal saat itu.

Sejumlah Aparat Kepolisian sektor Patrang memberikan himbauan secara lisan dengan humanis untuk menjaga shaf sesuai Protokol Kesehatan yang di Anjurkan oleh Pemerintah.

Disamping itu setiap Jamaah yang melaksanakan Sholat idul Fitri di wajib untuk memakai Masker untuk menangkal meluasnya penyebaran virus Corona.(Ibnu/Ptr) #PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #PolriBerantasCovid19 #SelamatHariRayaAidilFitri #LH87 #Lebihbaikdirumahaja #BagimuNegri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here