Patroli Gabungan Skala Besar Muspika Wuluhan Jember Antisipasi Kriminalitas Dan Takbir Keliling

0
4

Polres Jember: Kepolisian Sektor Wuluhan dipimpin oleh Kapolsek Wuluhan AKP Akhmad Musofah, SH melaksanakan patroli gabungan skala besar di Wilayah Kecamatan Wuluhan.Sabtu malam(23/5/2020).

Setelah selesai melaksanakan apel di Pendopo Kecamatan Wuluhan petugas patroli gabungan bergerak menuju pusat keramaian, obyek vital, dan tempat tempat ibadah serta pemukiman penduduk.

Dijelaskan oleh Kapolsek Wuluhan AKP Akhmad Musofah, SH.Patroli gabungan skala besar ini selain mengantisipasi tindak kriminalitas,

juga melakukan peyekatan kegiatan Takbir Keliling di Wilayah kecamatan Wuluhan Jember.

Menurut Kapolsek Wuluhan, hingga saat ini di kecamatan Wuluhan tidak ditemukan masyarakat yang melakukan takbir keliling, namun jika ditemukan maka akan diarah untuk kembali melakukan takbir di masjid masjid atau musholla saja dengan tetap memperhatikan SOP Penanganan Covid-19.

Sedangkan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H keesokan harinya, supaya dilakukan di rumah masing-masing saja.” Ujar Kapolsek.

Pada pukul 23.00 wib pelaksanaan patroli gabungan dinyatakan selesai, situasi wilayah kecamatan Wuluhan tetap kondusif.(hms Wlh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here