BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAKUSARI, SALURKAN SEMBAKAU UNTUK LANSIA DAN DESABILITAS.

0
2

Menghadapi situasi di tengah pandemi virus corona (covid-19), Bupati Jember, dr . HJ Faida, MMR turun tangan, guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang Mampu, Desabilitas / Difabel, sehingga di berikan bantuan paket Sembakau untuk menunjang kebutuhan hidup sehari – hari, kepada masyarakat Pakusari.

Melalui Kanit Binmas Polsek Pakusari- Polres Jember, Ipda H. Moch Rifa’i, bersama para Bhabinkamtibmas di masing masing desa membagikan paket sembakau tersebut, yang di distribusikan melalui desa setempat, dan di salurkan kepada warga yang berhak menerima. (Sesuai Data yang diterima dari Pemkab Jember).

Dalam kesempatan ini, selain membagikan paket sembakau, melalui Para Bhabinkamtibmas dan pilar desa setempat, Kanit Binmas polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, juga menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada mayarakat, agar menerapkan Socyal maupun pysical Distancing (jaga jarak),
untuk melakukan cuci tangan dengan sabun, atau cairan anti septic sesering mungkin, pada air yang mengalir, sebagai upaya pencegahan virus Korona (Covid- 19) di lingkungan masyarakat.

Disarankan kepada masyarakat, mengingat situasi penyebaran pandemi covid- 19, masih menunjukan peningkatan, di harapkan kepada masyarakat agar menahan diri, untuk tetap diam di rumah saja. Dan apa bila ada keperluan yang mengharuskan keluar rumah, agar selalu menggunakan Masker, sampai keadaan kembali normal dari wabah pandemi Covid- 19, Ucap kanit binmas polsek pakusari Kamis, 21/05/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here