Peduli Warga Terdampak, Polsek Arjasa Gandeng Donatur Beri Bantuan

0
16

Tribratanews Polres Jember : Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember menggandeng Donatur dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Berbagi dan Peduli Warga Terdampak Pandemi Corona Virus Disease di wilayah Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bantuan Sosial sebagai wujud kepedulian bersama melalui philantropi berbasis religi. Dan ini juga merupakan inisiatif bersama untuk bahu membahu dan gotong royong membantu warga Pedesaan.

” Bantuan ini dari donatur yang datang dari Warga Perumahan Taman Gading dan kemudian di salurkan kepada warga prasejahtera yang benar benar membutuhkan namun belum pernah mendapat bantuan sosial. Hal ini untuk memastikan bahwa aksi kepedulian sosial yang dilakukan ini tepat sasaran”, Kata Kanit Binmas Polsek Arjasa Aiptu. Totok Yuniar di sela kegiatan Bhakti Sosial di Dusun Krajan Desa Kamal. Kamis siang (21/05/2020)

Bantuan tersebut disambut sumringah oleh warga karena merasa sangat terbantu di tengah pandemi corona apalagi jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H. Bantuan berupa beras, minyak goreng dan beberapa bahan pokok lainnya diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga yang mengalami penurunan pendapatan di tengah wabah ini.

Sementara itu Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH melalui Kasi Humas Aipda. Hadi Poernomo mengatakan dalam pemberian bantuan ini pula dilakukan sesuai protap kesehatan dengan melakukan pencegahan kerumunan atau dengan physical distancing, dan mengatur waktu pengambilan secara bertahap untuk menekan penyebaran Covid-19.

” Ayo kita dukung gerakan budaya bangsa Kita yaitu gotong royong dalam mengatasi segala persoalan yang timbul dari dampak Pandemi Covid-19. Saatnya Kita meneguhkan rasa empati kemanusiaan dan solidaritas sosial antar warga sejahtera dan pra sejahtera”, Pungkasnya. (Humas Arjasa)

Sumber Berita : Tribratanews Polres Jember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here