BASMI COVID-19 KAPOLSEK PATRANG BERSAMA MUSPIKA PATRANG SILATURAHMI KE TOKOH AGAMA

0
7

Polsek Patrang Polres Jember-Larangan kegiatan takbiran keliling dikeluarkan setelah jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya, perwakilan ormas dan tokoh agama di daerah itu melakukan rapat koordinasi di Markas Kepolisian Daerah Jatim, Kota Surabaya. 

Menindak lanjuti Larangan tersebut Muspika Patrang bersama Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya melaksanakan Giat Silaturahmi dengan Sejumlah Tokoh Agama pada Rabu tanggal 20 Mei 2020.

Dalam Giat Silaturahmi tersebut ada beberapa Tokoh agama yang di Kunjungi oleh Muspika Patrang di antaranya :

  1. Ketua Suriyah MWC NU Kec. Patrang KH. Hisyam Balyah pengasuh Yayasan Pendidikan Ar Roudhoh Jl. Slamet Riyadi Gg. Sentral Kel. Baratan.
  2. Ketua MUI Kec. Patrang H..A. lutfi, Jl. Kepodang No 25 Link Plalangan Kel. Bintoro.
  3. Ketua MWC NU Kec. Patrang KH. Yunus AS Imron, M.Pd. Maksud dan tujuan silahturahmi Muspika Kec. Patrang Mengundang para Tokoh Agama sebagai nara sumber atau pencerahan untuk hadir pada hari Rabu 20 Mei 2020 pkl 20.00 wib tempat Pendopo Kec. Patrang bersama 8 Lurah serta Takmir Masjid yang menyelenggarahkan sholat Idhul Fitri se Kec. Patrang terkait dengan larangan untuk takbir keliling dan Menyikapi Fatwa MUI maupun Fatwa dari PB NU terkait dengan Sholat Idhul Fitri yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Mei 2020 dlm situasi Pandemi Covid 19.

Sementara itu Pihak Tokoh Agama menanggapi Positif Kedatangan Muspika Kec Patrang dan akan menghadiri Giat Rakor di Pendopo Kec Patrang bersama 8 lurah di Kec Patrang dan akan selalu mendukung dan mengutamakan Keselamatan banyak orang ungkapNya ( Ibnu/Ptr)#PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #PolriBerantasCovid19 #Lebihbaikdirumahaja #LH87 #BagimuNegri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here