Langggar Physical Distancing, Polsek Arjasa Bubarkan Remaja Yang Nongkrong di Cafe

0
4

Polres Jember : Mengingat peringatan Zona Merah Covid 19  dari Pemkab Jember Di Wilayah Kecamatan Arjasa. Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember semakin gencar berpatroli untuk membubarkan kerumunan warga, khususnya yang sedang  nongkrong di sebuah kafe dan warung-warung.

Senin Dini Hari, (18/05/2020) Sekira Pukul 01.30 Wib, dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung warung untuk segera pulang, dan meminta kepada pelaku usaha warung dan cafe, untuk menutup usahanya tidak lebih dari jam 10 malam. Langkah ini dilakukan untuk keselamatan masyarakat Arjasa ditengah laju penularan virus corona di Jember yang semakin meningkat.

Patroli Rutin malam hari itu  dipimpin KA SPKT A Aiptu. Sigit Rekso Bawono bersama 4 Personil Siaga, ” Saat Kami melaksanakan patroli imbauan terkait covid-19, ada beberapa cafe dan warung  yang masih buka dengan tidak menjaga jarak antara teman lainnya, lalu kita meminta mereka bubar dan pulang ke rumah masing – masing,” kata Aiptu. Sigit

Cafe dan warung remang tersebut hanya diberikan peringatan dan imbauan kemudian semua para pengunjung kemudian dibubarkan. “Karena mereka tidak mentaati aturan pemerintah dan maklumat Kapolri salah satu isinya agar menjaga jarak (Physical Distancing ),” ucapnya. (Humas Arjasa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here