Bagi- bagi Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak corona Muspika Kecamatan Tempurejo Jelang Buka Puasa

0
16

Tempurejo/ Jember– Polsek Tempurejo Sinergitas Muspika di Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember terlihat dalam kegiatan sosial, Minggu (17/5/2020) sore. Polisi dari Polsek Tempurejo dan TNI dari Koramil serta sat pol PP ambulu bersama-sama membagikan nasi kotak untuk warga.

Dengan cara berkeliling,TNI,polri dan sat pol PP membagikan nasi kotak kepada masyarakat. Sasaran pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa diantaranya masyarakat yang berada di lapangan,depan SDN Tempurejo dan masyarakat yang melintas

Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S.H mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat. Nasi kotak ini dibagikan untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat di bulan ramadhan ini.

“Kita prioritaskan pembagian nasi kotak ini kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengguna jalan yang melintas di areal lapangan. Tujuannya untuk berbuka puasa,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, nasi kotak kita bagikan secara langsung kepada warga yang berada desa Tempurejo . Kapolsek dan Anggota membagikan dengan cara berjalan kaki menyisir jalan. Hal itu bertujuan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita tetap memperhatikan social distancing maupun physical distancing dalam pembagian nasi kotak. Tujuannya untuk keselamatan mencegah penyebaran Covid-19,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Muspika Tempurejo kepada masyarakat. Total nasi kotak yang dibagikan untuk warga sebanyak 400 bungkus. Harapannya apa yang kita berikan mampu bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here