Babinmas Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Curahnongko Kec. Tempurejo

0
18

Tempurejo / Polres Jember = Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemerintah desa, Babinmas Desa Curahnongko Aiptu Dodik S turun bersama secara terpadu dengan anggota Gugus Tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di masing-masing wilayah, Senin (18/05/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S.H dalam rilis, Kapolsek menyampaikan bahwa pendampingan penyaluran bantuan di wilayah hukum Polsek Tempurejo, kegiatan serupa juga dilaksanakan di beberapa desa di wilayah kecamatan Tempurejo dan sesuai dengan data masyarakat yang berhak menerima Bantuan Tunai Langsung (BLT) tersebut.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah  melalui Program Jaminan Pengaman Sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19  khususnya mereka yang kurang mampu. Kegiatan pendampingan dilaksanakan oleh seluruh Babinmas di wilayah masing-masing dengan harapan tepat sasaran serta mengurangi munculnya permasalahan ditengah masyarakat,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here