Patroli Dialogis dan Sosialisasi Cegah Corona kepada Warga

0
24

Polres Jember.Untuk mencegah segala gangguan Kamtibmas sekaligus sosialisasi penyebaran virus Corona, personel Polsek sukowono yang Aipda Dwi Prasetyo SH melaksanakan giat patroli rutin dan untuk kali ini dengan sasaran wilayah Desa arjasa Kecamatan sukowono. Kamis malam (14/5/20)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Dwi Prasetyo SH memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Poskampling agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 diantaranya dengan cara menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, dan memakai masker apabila berada di luar rumah.

Selanjutnya Aipda Dwi Prasetyo SH juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di Poskampling agar menjaga jarak fisik dengan orang lain atau menerapkan physical distancing . Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Terpisah Kapolsek Sukowono AKP SubagioS.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa,” Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek sukowono dengan cara melaksanakan patroli di Poskamling akan memupuk kesadaran masyarakat agar peduli pada lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta juga membantu mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here