Bhakti Sosial Peduli Covid 19, Kapolsek Arjasa Pimpin Bagikan Sembako

0
26

Polres Jember : Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember Menggelar Kegiatan Bakti sosial serentak ini bertajuk “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19” di Wilayah Kecamatan Arjasa, Jember, Jawa Timur.

Kegiatan dilaksanakan serentak hari ini Jumat Siang (15/5/2020), dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang terdampak langsung oleh Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)

Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH memimpin Langsung kegiatan bansos tersebut didampingi Kanit Sabhara, Kanit Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat.

“Penyerahan bantuan dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa,” Ujar Kapolsek Arjasa disela sela kegiatan bansos di Dusun Krajan Desa Biting Kecamatan Arjasa, Jember.

Sasaran penyaluran sembako adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak langsung dan belum mendapat bantuan sosial. Mengingat selama pemberlakuan kebijakan stay at home banyak masyarakat yang tertunda aktivitas sosial yang berpengaruh terhadap kondisi perekonomiannya.

Menurutnya, pembagian paket sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Jajaran Kepolisian Resort Jember khususnya Polsek Arjasa guna meringankan beban masyarakat terdampak.

“Ada Paket 20 Sembako terdiri dari beras 5 Kg dan Minyak Goreng. Melalui kegiatan ini, di harapkan bisa membawa manfaat langsung dalam meringankan beban hidup masyarakat” jelas Kapolsek. (Humas Arjasa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here