Polisi Jember Sambang Toko Emas

0
11

polres jember: Kanit sabhara polsek sukowono Ipda DI Dayadi SH memimpin pelaksanaan patroli dialogis diseputaran toko emas di Pasar sukowono Kecamatan sukowono Kabupaten jember,Rabu(13/5).

Pelaksanaan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek sukowono ke toko emas pada yang berlangsung pada pukul 09.30 Wib tersebut adalah untuk menyampaikan imbauan serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan juga imbauan untuk cegah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan ipda DI Dayadi SH“Sambang dialogis ini merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan melakukan sambang dialogis maupun pengaman rutin di sejumlah obyek vital, dan juga menyerukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah sukowono”.

“Kegiatan sambang ini memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pelaku usaha tidak terkecuali pemilik toko emas yang ada diwilayah hukum Polsek sukowono. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang aktif dalam beraktifitas,” tuturnya.

Ia pun dalam keterangannya menekankan, pokok penting hubungan Polri dengan masyarakatnya adalah memberikan pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman nyaman dan kondusif. Dengan kegiatan preemtif dan preventif tersebut diharapkan stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek sukowono semakin mantap, tutup Ipda DI Dayadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here